Selasa, 08 September 2020

Cara Ngevape Pemula Dengan Saltnic

Cara Ngevape Pemula Dengan Saltnic. Pertama-tama daku sangat-sangat-sangat-sangat-sangat-sangat menyarankan kamu bagi membaca tentang salt nicotine apalagi dahulu. Saya sudah membahas cukup panjang mengenai perbedaannya, cara pakai sampai dengan dampaknya tubuh.Di akhir artikel ini engkau akan mempunyai keputusan atas apakah kamu akan membeli pod system? Jika iya, apa pod system ideal untuk kamu? Jadi ayo kita mulai.

Apa Gunanya Mempunyai Pod System Jika Saya Adalah Seorang Vaper?

Bagi daku pribadi pod system adalah sebuah pelengkap.Dulu saya menghabiskan berjebah waktu untuk mencari RDA terbaik, mengganti kapas, building coil, setting dengan lain-lain. Jangan salah sangka, diriku menikmatinya. Namun ada kalanya engkau tidak memiliki waktu dan kamu tahu bahwa vape kamu sedang tidak optimal (belum geser kapas atau coil).

Disinilah pod system menggantikan fungsi dari vape.Selain itu siap waktu-waktu tertentu di mana pod system kian masuk akal. Saya bukan suka mengganggu orang dengan asap tebal ketika v berhimpun bersama teman atau handai bisnis, di sini saya bisa menggunakan pod system.Dulu diriku juga suka membawa mod diriku jika mendatangi pernikahan, aku taruh di kantong jas dan cukup berat. Sekarang daku membawa pod saya nang kecil.Jadi jelas, kepraktisan adalah faktor utamanya. Namun mari saya goda kamu bersama dua faktor tambahan.Keadaan liquid nasional sedang dalam fase menunggu, bahkan setelah cukai mulai berlaku. Daku melihat beberapa liquid beres tidak keluar lagi, barangkali karena masalah keuangan ataupun juga sedang menunggu cukai.

Selain itu liquid USA lagi sudah cukup jarang ditemui kendatipun mulai masuk kembali.Namun anehnya salt nicotine, nampaknya berulang dapat bergerak lebih leluasa. Diriku sering melihat banyak liquid salt nicotine USA yang unik dengan komposisi andai yang tidak umum. Sedangkan versi freebase (liquid biasa) tak pernah memasuki Indonesia bersatu hati sekali.

Jadi sering bang et cara untuk menikmati liquid USA nan terkenal di luar sana merupakan dengan membeli versi salt-nya.Yang anyar adalah tendangan nikotin nang cepat dan terjamin. Diriku sering mendengar keluhan bermula teman ataupun dari kamu, alkisah tidak semua liquid mempunyai efek yang sama, terhidang 3mg yang terasa solid, siap yang sepertinya berbohong lain sampai 3mg atau 6mg yang terasa seperti 3mg.Masalah ini amat jarang saya temui salt nic. Apa pula jika kamu mencari sepak nicotine, salt nic hendak menghantarkan jotosan tepat muka dari hisapan pertama.

Kalau Saya Bukan Perokok atau Vaper?

Jika anda bukan perokok dan banal galau memilih antara vape maupun pod, maka saran saya adalah jangan.Saya serius, nikotin ialah bahan adiktif, vape 1-3x barangkali masih bisa berhenti. Tapi setelah 1 minggu engkau cenderung tidak akan berhenti.Ini sama dengan komitmen besar, karena anda mungkin akan menjalaninya seterusnya. Pemeriksaan jangka panjang masih berlanjut, belum ada bukti 100% yang mapan bahwa vape atau pod system bang et aman.Riset-riset yang sudah terhidang sekarang memang berkata begini dan saya setuju, namun itu baru riset jangka pendek (3-5 tahun).Tapi misal tekad kamu sudah bulat maka coba pod justru dahulu, ini alasannya:
  • Penanaman modal awalnya lebih murah, beberapa Rp300.000, ini pun finis termasuk liquid yang memadai untuk 3-4 minggu.
  • Benar praktis dan mudah digunakan.
  • Throat eminen tipis pas untuk pemula (versi 25-30mg).

Ketika anda sudah cocok, kamu mau punya dua pilihan: abadi di pod atau beralih ke vape.Tendangan nikotin mulai vape biasa bisa dikatakan kian lemah, kamu akan membutuhkan kira-kira kali inhale dan kurang waktu sebelum nicotine diserap tubuh. Tetapi kamu akan mendapatkan ibarat yang luar biasa,Jika anda menggunakan liquid yang akur persis, saya bisa bagi rasa di pod system itu kira-kira 50-70% sedangkan di vape kebanyakan kamu akan mendapatkan 80-100%.

Bagaimana Adat Baru Dengan Menggunakan Pod System?

Yang anyar saya rasakan adalah ketekunan akan berkurang jauh. Misal sedang kerja saya umumnya akan vape dan melakukan re-drip 2-3x (total exhale barangkali sekitar 15-25x dalam sesi). Dengan pod system daku biasanya hanya menarik 3-5x dan saya sudah mendapatkan nicotine (dengan ekstra rasa) yang saya butuhkan.Tidak terhidang lagi proses wicking, building coil, berkemas-kemas RDA dan lain-lain. Bayar catridge, isi liquid bersama sedot sampai rasa dari tidak enak (1-2 minggu). Bersihkan dan ulangi.Namun pengguna pod system mau cenderung lebih sering melakukan charging bersama-sama kebanyakan pod hanya memiliki kebisaan baterai 300mAh. Jika engkau pengguna akut, maka berarti (maksud) sehari mungkin kamu melakukan charging 2x. untungnya prosedur charging juga terhitung ceper sekitar satu jam saja.

Pertanyaan Terkait Cara Ngevape Pemula Dengan Saltnic

  • Pod system mengandalkan catridge, dalam catridge sudah terhidang coil dan kapas terpasang. Engkau hanya perlu mengisinya dan salt nic.
  • Catridge dapat bertahan 1-2 minggu dependen pemakaian.
  • Secara umum 1 catridge dijual bersama harga Rp50.000, jadi sebulan engkau bisa menghabiskan antara Rp100.000 kait dengan Rp200.000.
  • Proses pemasang catridge sangatlah mudah, semudah mencolokkan flash disk.
  • Biasanya engkau tidak dapat mengatur airflow bersama kebanyakan pod system memiliki airflow nang sangat-sangat kecil (MTL) seolah-olah merokok.
  • Setelah mengisi pod demi pertama kalinya kamu mesti menunggu 10-15 menit mudah-mudahan terserap dengan baik. Andai tidak kapas bisa berdus dan catridge kamu hendak sia-sia.
  • Setelah di isi sebuah liquid dikau dapat mengisinya dengan liquid andai berbeda, tapi tunggu kait liquid di catridge habis. Mau ada fase di mana rasanya bercampur dengan liquid lama, namun akan datang belasan exhale biasanya beres tidak terasa.
  • Rata-rata kapasitas sebuah catridge adalah 2 ml, ini memadai untuk 1 hari lebih jika kamu menggunakannya secara normal.
  • Karena baterai yang digunakan kecil dan bukan untuk kebutuhan tinggi, umurnya enggak akan lama. Biasanya belakang hari 3 bulan performa aki sudah menurun dan perlu mendapatkan sensasi yang bertambah kuat, kamu harus membeli pod baru.
  • Pod system mempunyai mekanisme yang mirip dan mechanical mod, seiring baterai mulai habis, tenaga mulai berkurang, rasa makin tipis, nicotine eminen semakin lemah.
  • Normalnya salt nic cawis di ukuran 30mg, 40mg bersama 50mg. Bagi pemula 30mg pula dapat terasa terlalu kuat, ini bersama-sama proses penyerapan tubuh nan efektif. Tapi lama-lama jua terbiasa.

Pod Rekomendasi Pemula

Rekomendasi daku sangat dipengaruhi dengan arti dan ketersediaan catridge, bersama-sama untuk urusan rasa daku merasa sangat mirip. Jikapun aneh kemungkinan dipengaruhi oleh airflow. Airflow nang ketat dan kecil cenderung meningkatkan rasa, tapi lain semua orang suka dan airflow yang sangat kecil.Rata-rata harganya pod yang saya sebutkan di bangsa ini adalah Rp200.000, dengan catridge seharga Rp50.000 bagi satu buah.



0 komentar:

Posting Komentar